PIALA EROPA: Tim Ukraina Diiming-Imingi Bonus

KIEV: Para pemain tim nasional Ukraina boleh jadi akan mendapatkan bonus maksimal sebesar 13 juta euro (US$16,20 juta ) jika negara tuan rumah-bersama itu menjadi juara Piala Eropa 2012, kata ketua federasi sepak bola Ukraina belum lama ini.
 
"Kami memiliki insentif keuangan yang lebih baik dibandingkan dengan premi tim-tim lain," ujar Presiden Asosiasi Sepak Bola Ukraina Hryhory Surkis seperti dikutip laman komite Euro 2012 Ukraina (www.ukraine2012.gov.ua).
 
Surkis mengatakan timnas Ukraina, di antara tim-tim lain dalam turnamen yang diikuti 16 tim itu dan mulai digelar pada Jumat,  8 Juni 2012 akan menerima 500.000 euro bagi setiap kali menang dalam pertandingan di tahap grup, dengan hanya 250.000 euro jika pertandingan timnas Ukraina berakhir imbang.
 
Jika mereka lolos ke babak perempat final, para pemain Ukraina masing-masing akan mendapat 2 juta euro lagi, begitu pula bila mencapai babak semi final.
 
Jika mencapai final, mereka akan membawa pulang bonus sebesar 3 juta euro dan bonus tambahan sebesar 4,5 juta euro lagi akan diberikan jika Ukraina bisa menjadi juara pada turnamen tersebut.
 
Ukraina membuka laga mereka di Grup D dengan melawan Swedia di Kiev pada 11 Juni mendatang, sebelum mereka harus menghadapi Prancis di Donetsk pada 15 Juni , dan kemudian Inggris di kota yang sama pada 19 Juni. (msb/Antara/Reuters)

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini (^.^)